Kamis, 14 Maret 2013

Refresh Your Brain for A While

Well, sebenernya gue harus ngepost postingan satu ini tiga minggu yang lalu. Karna tema dari postingan kali ini ditentuin sama ketiga temen seperjuangan yang suka ngoceh di media sosialyang disebut blog ini.
Tapi berhubung, gue belom dapet wahyu dan hidayah kala itu dan beberapa kendala lainnya, maka postingan ini sunggung telat sama sekali dipublish. So sorry guys :)

Berhubung sekarang udah semester akut menuju skripsi, dan semester penuh kejenuhan -katanya-. Mungkin tempat yang paling pengen gue datangin adalah Bora-Bora. 
Pada tau ga Bora-Bora dimana?
Nah iya, di negara kelahiran gue. *ehh
Bora Bora adalah sebuah pulau dalam kelompok Leeward dari Kepulauan Polinesia Prancis. Pulau, terletak sekitar 230 km sebelah barat laut dari Papeete, dikelilingi oleh laguna dan karang penghalang.


Nahh, gila kan bentuk nyatanya ?. Cocok banget buat otak yang udah mau stress gini. Udah airnya jernih banget, pasirnya putih, ga ada motor, mobil, becak, bajaj, ga ada pulusi dan ga ada gedung gedung tinggi kaya di Ancol. Malahan ada gunung yang apa itu namanya berdiri di tengah tengahnya.


Kalo liat gambar-gambar ini, yang cewek pasti inget drama korea "Boys Before Flowers", tapi syutingnya bukan di Bora-Bora. Mereka syutingnya di New Caledonia. Hampir mirip kaya gini juga, bedanya cuma letaknya, sama bentuk rumah-rumahanya. 




 
Ada baiknya sebelum ngerjain tugas akhir, gue mampir kesini dulu kali ya. Ada yang mau akomodasiin? bole silakan,with my pleasure banget. :D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar