Selasa, 29 Januari 2013

Makanan Enak Bengkulu



Pempek Panggang. 
Nama makanan yang satu ini masih terdenger asing di kuping temen-temen di Jakarta. Pasti nanya balik, itu makanan apaan?.
Dan kayanya kalo di cari keliling Jakarta pun ga ada yang jual.
Makanya kali ini gue ngambil pempek panggang sebagai bahan gue kali ini.


Pasti pada penasaran bentuknya gimana, bentuknya ga kaya pempek yang digoreng. Pempek ini di panggang dan ga pake cuka. Tapi pake sambel dan kecap yang udah di campurin ebi. Dan pempek kali ini, pedesssnyaaaa mantep. Cocok banget buat kalian yang suka pedes.
Udah banyak temen-temen gue yang minta di bawain makanan satu ini. Tapi, ga bisa. Bukanya siang, gue pulangnya pagi mulu. Jadi ini gue persembahkan fotonya aja.

Bentuk nyatanya?
Main aja ke Bengkulu dulu :)

3 komentar:

  1. mbak e klo bisa itu pempek panggang ne, di bungkusin ya buat yg disini :D haha

    BalasHapus