Senin, 28 Januari 2013

Seven Years

Udah tujuh tahun gue temenan sama dua anak manusia ini, awetnya baru tujuh tahun. Tapi moga aja awet sampe nanti nanti nanti nanti nanti nanti nantiiiiiiiiii.
Mereka Azizah Oktariani sama Indah Deasi Dwiana.
Temen dari SMA, dan kebetulan muridnya nyokap di SMP. 


Beberapa jam yang lalu mereka baru aja dari rumah gue, ga ngapa-ngapain sih. Cuma kepoin orang-orang, cerita, dan saling ngecengin. Ga ada hal yang berarti.
Tapi tujuan utamanya mau nangkep basah gue, kalo gue ada di Curup bukan Jakarta. Soalnya, gue ga bilang kalo pulang.
Tiga anak manusia yang punya pola pikir yang sama. Kata lainnya "Sahabat".

Ziza, kadang gue sering panggil ijah, ijem, bedul ini baru aja putus dari cowonya. Gagal dah jadi calon mantu yang punya Pesantren. Pinter. Cantik. Punya Short term memory, lima detik kemudian udah lupa barusan ngomong apa. Kalo ngoceh, dihhh jagoo banget. Kalo soal dandan, tanya aja sama dia.

Desi, sekarang udah berhijab. Salut banget dah sama ini wanita, mendahului gue sama ijah. Pinter banget, apa lagi fisika. Makanya jadi mahasiswa teknik sipil. Rapi. Cantik. Tegas. Ini juga JOMBLO. *kepencet capslock*
Here we are..............





Thank You:)

5 komentar:

  1. indahnya tali persahabatan ini,
    layaknya lentera saling berbagi untuk menerangi.
    seperti indahnya jalinan warna pelangi untuk saling melengkapi.
    seperti melodi, berjalan senada hasilkan nyanyian nyanyian untuk saling menghibur hati.

    BalasHapus
  2. aduuuh pujangga
    alangkah indah syair mu :D

    BalasHapus
  3. love you all my besties :*
    thx Allah SWT, yang udah mempertemukan kami ber-3
    dalam suatu ikatan yang tak lekang oleh waktu
    yaitu "PERSAHABATAN"
    apapun yang terjadi cici tetap sayang kalian
    jaga mereka untukku TUHAN
    aamiin..

    BalasHapus
  4. amin, ya allah.
    baru baca ini, maap yak :*
    may our relation is blessed by Allah swt.

    BalasHapus