Jumat, 21 Desember 2012

HAPPY MOTHER'S DAY

 



Happy Mother's Day :) 
Ya, hari ini hari ibu, Sabtu, 22 Desember 2012. Gue mau ngucapin selamat hari ibu, semua ibu di Indonesia, dan ga lupa buat nyokap gue, yang paling tercinta, tersayang dan terkasih.

Seperti biasa gue ga inget kalo hari ini adalah hari ibu, pas bangun tidur, gue ngecek hape, ngeliat recent update. Temen-temen gue banyak yang PM nya "HAPPY MOTHER'S DAY". Nah, baru sadar dah gue kalo sekarang itu hari ibu. Dan di TL twitter gue, dibanjirin twit yang ngucapin selamat hari ibu ke nyokapnya, so gue jadi ikutan ngetwit "Mother's Day :*". Namanya juga latah, sodara-sodara. 


Nyokap gue ini adalah, the best liar ever in my family. Suka banget, ngeboongi gue, mulai dari motor gue yang dijual, helm gue yang pecah, si abay dibeliin ini lah itu lah. Herannya gue dia kompakan banget sama Abay, kalo udah kaya gitu kan gue jadi percaya. Dan, gue selalu kena tipu dayanya mereka, but i love them much. Bokap gue ga kalah isengnya juga, pas gue nanya, buat kepastian gue diboongin apa ga, dia ikut-ikutan nyokap dan Abay. Oke sipp, ini keluarga gue suka banget ngeliat gue menderita, dan nyokap gue propokatornya --".

Dan, barusan gue ketahui, ternyata dia juga udah kompakan sama tetangga gue, ohh God, you are kidding me? :( 

Tapi, walaupun nyokap gue iseng banget, selalu ada nenek gue yang baik, secara gue cucu kesayangannya. Dan, happy mother's day my grandma. We love you and I love this my family's joke. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar