Kamis, 03 Januari 2013

Cowo Tercinta Kedua

Cowo ini baru umur sepuluh tahun. Dan beda sepuluh tahun sama kakanya yang cantik jelita harum mewangi semanjang hari gara-gara mandi pake pewangi. *block + delete*.




Pinter, tapi nyerah kalo dihadapin sama soal matematika. Padahal nyokapnya guru matematika, ini ga ada hubungannya sebenernya yak. Dan nilai matematikannya di raport LULUS REMEDIAL. *capslocknya kepencet*
Suka banget futsalan, pake ngambek kalo ga dibeliin sepatu futsal. Dan, dia paling doyan makan. Porsinya melebihi gue, nyokap, bokap, iman sama aya.
Kalo gue pulang, pasti minta dibeliin makanan, ga minta yang aneh-aneh. Tapi sekalinya minta pajak, maunya yang berat-berat semua.

Paling sering curhat sama gue, mulai dari pelajaran, cewe, cita-cita. Kalo gue udah mau balik, dia pasti nanya "kamu pulangnya kapan?", trus kalo udah tinggal beberapa hari doang dari keberangkatan gue, dia pasti sering banget curhat, kalo ga nempel-nempel ga jelas, manja-manja ga jelas. *dia sayang banget sama gue* *angkat alis*

Dan barusan gue sempet ngobrol sama dia

abay   : kamu kok pucet? sakit ya?"
gue    : ga, ga sakit.
abay   : ayuk sakit aja deh, ketusuk apa kek gitu
gue    : lah, kamu pengen aku sakit?
abay   : kan biar pulangnya lama, biar ga bisa pulang.

oke ini sangat menggidik hati gue. 
Muhammad Rizki Akbar, cowo tercinta kedua setelah bapak. *emaap, family first* :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar