Rabu, 19 November 2014

Yang Selalu



Makan siang hari ini membulatkan niat gue buat mempublish postingan yang satu ini. 
Seperti biasanya, ga tau kenapa, ada apa, dan gimana tiba-tiba mood buat nulis muncul lagi. Ini cuma salah satu keisengan dari keisengan gue yang lain. 
Kayanya setiap hari gue iseng mulu, kayanya sih iya. Iya sih kayanya. Kayanyaaa.

Mungkin setelah kalian ngebaca ini, khususnya orangnya bakal senyum-senyum sendiri gara-gara ngeliat fotonya yang cakep gue download trus gue upload lagi kesini. Iya boleh-boleh silakan, asal ente pada seneng dehh.
Masih untung ga gue pelet.
Itu makanan ikan yak, iya dah samaain aja.

Kata pengantarnya kaya ga berbobot banget nih, ya sudahlah. Yang penting isinyaaa. :3
Here they areeee

1. Yang selalu membuat gue merasa beruntung 


2. Yang selalu membuat gue merasa dibutuhkan (Aya, Abay, Iman)




3. Yang selalu membuat gue mengerti artinya persahabatan (Jijah, Desy)


4. Yang membuat kosan menjadi tempat kedua setelah rumah (Uun, Ajeng, Mitut, Patty, Oyong, Sadut, Econg, Anya)


5. Yang selalu ngajakin random, padahal emang udah random (Ithut, Unyuy, Cea)


6. Yang selalu membuat gue merasa jadi anak bawang (Babas, Kaek, Kadit, Kaput)

7. Yang selalu membesarkan hati gue (Indah, Antari)



8. Yang selalu membuat gue merasa punya kaka cowo (Arip)


9. Yang selau menjadi sepupu yang 'baik' (Anggi, Saran)




10. Yang ngangenin, setelah sempat jadi member cemara, terus kabur ke solo (mpus)




11. Yang selalu pele, terus buat group pele. Ada di nomer 4. Semuanya pele. -_-



12. Yang punya karakternya sama persis, dibilang kembar tapi ga. (cea)


13. Yang selalu menjadi problem solver, emmm gue sendiri kayanya

14. Yang buat betah di kampus(kebetulan ini fotonya suma beberapa orang, tapi sefisip pokoknya deh)

15. Yang selalu membuat gue ga merasa kesepian, Lilo yang dari pagi ketemu pagi gandengan mulu sama gue 
(notebook sama mousenya)

16. Yang selalu bisa nyimpen moment-moment bagus, mau jelek, mau baik, mau berantakan, mau apa aja. Itu Koko 
(kamera sama sd cardnya)

17. Yang suka gangguin tanten kosan, (Afi)


18. Yang bisa membuat gue merasa diberkati, semua orang yang mengenal dan dikenali oleh gue :D, yang gue ga punya fotonya satu-satu. Dan akan memakan waktu yang lama buat 
di publish, karna harus ngumpulin dulu. 

19. Yang membuat gue merasa sangat bersyukur atas semuanya yang gue miliki ada di nomer satu :)

20. Yang membuat gue ngerasa bahagia, senyum kalian saat membaca ini 

21. Yang selalu ngebawelin gue, kayanya nenek doang. Kalo yang lain tak aya. -_-
22. Yang membuat gue anteng, mikirin apa lagi buat nomer 23 nya.

23. Udahan aja lah.

Thank you udah baca, ini iseng doang loh.
Mungkin nanti ada edisi revisi, buat penambahan foto.
Wasalam. :3





Tidak ada komentar:

Posting Komentar