Selasa, 31 Mei 2016

Kamu dan Aku



Tiada terasa
Kamu dan aku kini sudah berkepala dua

Saat kita masih belum jelas bicara 
Kamu dan aku telah bertemu
Bermain apa saja yang ingin kit inginkan

Berkelahi? 
Tidak, kita tidak pernah merasakan itu

Kamu ingat?
Waktu itu saat Lebaran di rumah nenekku
Kita membangun sebuah pondok buat kita berdua
Pulang sekolah adalah waktu terbaik bagi kita
Duduk bersama melahap es lilin nenekku

Ahh...kalau diingat
Aku ingin kembali
Merasakan hari-hari tanpa beban seperti dulu 

Kamu dan aku sekarang sudah dewasa
Ikatan yang kita jalin dahulu
Sungguh kuat

Gelak tawa yang kubagi bersamamu
Cerita lucu yang kamu berikan padaku
Kita memiliki itu.

Kamu tahu mengapa kita sampai saat ini masih bersama?

Karna kamu dan aku merasakan rasa sakit yang sama

Karna kamu dan aku berbagi rasa sakit yang sama

Karna kamu dan aku menghindari rasa sakit yang sama

Karna kamu dan aku berpura-pura melupakan rasa sakit yang sama


Peluk eratmu membuatku kuat
Begitu pula kamu

Rasa sakit itu menjadikan kita saling membutuhkan satu sama lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar