Selasa, 17 Mei 2016

THE WAY I DO



Kamu.

Aku yakin dan terus meyakinkan diriku bahwa kamu
Memang kamu
Yang bisa membuatku benar-benar menjadi diriku sendiri.

Belum pernah sebelumnya aku melakukan hal sederhana itu tanpa rasa malu.
Aku ini pemalu ketahuilah.
Kututupi rasa malu ini dengan tertawa.

Mungkin kita belum benar-benar belum mengetahui siapa yang sebenarnya hidup dibalik topeng kita masing-masing.
Dan pertemuan kita yang bisa dibilang singkat kala itu.
Aku menemukan banyak hal yang bukan membuatku merasa benci kepadamu.
Justru rasa itu semakin menjadi-jadi.

Jika kita bertemu sebelum ini aku rasa kita tidak akan senyaman ini bersama. 
Aku belum banyak belajar tentang rasa sabar, tentang bagaimana harus berkata jujur, tentang bagaimana cara memahami sesorang, tentang bagaimana mengahadapi orang lain.
Begitu pula kamu.

Aku bersyukur we're in relationship.
And each of us found what does sense of comfort means.

Stay that way.



PS : It's so hard to me to say that words.
But, just look at my way to you. 
Don't assume, that's really me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar