Sabtu, 17 November 2012

SINDROME GALAU DAN PENYEBABNYA

Apa yang harus ditulis buat kata pembuka itu, kadang ngebingungin yee. Ini aja gue ngasal aja, asal jadi. hahaha
Yaa, maklumin aja, gue kan ga punya bakaT nulis, biasanya cuma ngerepotin orang, bete, diem, makan, tidur, dengerin musik, nonton, autis, autis?. kaya sih autis yang paling sering wkwkwkw
Tukan, ngomongnya jadi kemana-mana. Lo sih ah, baca doang, bukanya ngingetin apa kek. ^^v

Sekarang mau bahas apaan yak? emm galau kali yee. hahaha

Nih Danbo, boneka galau. Sekarang aksesoris galau bisa ditemukan ditoko boneka loh. :p
Nah, berhubung ngmongin masalah galau nih, ada yang tau ga artinya galau itu sebenernya apaan? hayoo? kalo bisa gw kasih goceng dah. Lo tau ga? ga tau ya? Lo aja ga tau apa lagi guaa. 

Galau itu suatu kondisi dimana seseorang merasa ga nyaman sama apa yang ada dipikiran sama di hati. Ini sih defini gue aja sih, ga ta dah kalo kalian mikirnya gimana. Tapi yang jelas, galau ini udah mewabah dikalangan anak muda zaman sekarang. Eh tapi ga anak muda juga sih, anak kecil juga termasuk sasaran dari  virus yang namanya galau ini. buktinya adek gue nih, baru juga umur 10 tahun, masa udah kena yang namanya sindrome galau ini. Gara-gara ditolak sama cewe yang dia suka, trus nembaknya bukan ngomong sendiri lagi, nyuruh temennya yang ngomong. Koplak bener dah adek gue ini. 

Efek samping dari galau ini, bisa menimbulkan yang dinamakan 'senggol tonjok'. Tingkat emosionalnya tinggi banget, wong gue cuma ga sengaja nyenggol adek gue eh udah mau nonjok gue aja dia. Dan, dipastikan saat galau tingkat kesadaran menurun 40%. Akibat kebanyakan mikirin cinta ditolak, ya itu adek gue gitu tuh.

Kebanyakan galau itu disebabkan oleh cinta, nah si cinta nih emang udah kaya jelangkung, pergi ga dijemput, pulang ga dianter. Alias datang dan pergi gitu aja, tapi efeknya bahaya, ga bahaya juga sih, gue aja yang lebay mendeskripsiinnya. hahaha

Setau gue nih, belom ada yang nemuin obat galau. Tapi, berdasarkan riset yang gue lakuin, galau itu bisa reda kalo makan coklat. Ga cuma galau, coklat bisa meredakan bete #kode. buakakaka

Galau ini kaya cacar, ga bisa dihindari pasti dateng ngegerogotin badan. Ga perlu gue bilang juga, kalian juga udah pernah galau. tapi galau ga cuma gara-gara cinta loh, ya lo ngerti lah yak hahah

Sikapi galau secara bijak aja, anggep aja lo lagi sakit cacar untuk kedua kali. ga usah diambil pusing dan berpikir pendek. Nikmatin aja hidup lo, toh hidup itu buat di jalanin bukan buat dipusingin. Kalo udah dijalanin pasti ga bakal berat deh, dijamin. Terus suggest diri lo aja kalo lo bisa !

udah dulu yeeee, ntar sambung lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar